Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
Pengarang Zenny Nugraheni
Penerbitan Yogyakarta Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta 2010
Subjek Penelitian

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1717/Gizi/Hd/S/2011 001.4 Nug P c.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta - Perpustakaan Terpadu - Lt.2 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009777
035 # # $a 0010-0723002612
082 # # $a 001.4 Nug P c.1
084 # # $a 001.4 Nug P c.1
100 # # $a Zenny Nugraheni
245 # # $a Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
260 # # $a Yogyakarta $b Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta $c 2010
650 # # $a Penelitian
990 # # $a 1717/Gizi/Hd/S/2011
Content Unduh katalog